Sumber Foto : Gallery Remthera

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Hujan datang sempurnakan pagi yang hadir disertai harapan, Pagi tenang bersama hujan yang datang memberikan kehidupan…

Baca Juga :  The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase ‘Elegance Romantic’, Tawarkan Konsep Pernikahan Impian

Itulah sepenggal lirik dalam lagu yang baru dirilis oleh Remember The Rain. Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini tak menyurutkan langkah Remember The Rain untuk terus berkarya. Justru ritme kehidupan manusia yang lebih lambat ini menjadi kesempatan untuk berkarya.

Remember The Rain, trio beranggotakan Ade (vokal), Dedy (gitar) & Didit (drum) akhirnya kembali lagi setelah sekian lama hiatus (jeda). Kini, muncul dengan nama baru “REMTHERA”.

“REMTHERA merupakan akronim dari Remember The Rain. Dengan nama baru ini, tentu lebih catchy ketika diucapkan, seperti komposisi lagu-lagu kami,” jelas Ade.

Tak hanya nama baru, band ini pun merilis single baru yang diberi judul “Pagi dan Hujan”. “Seperti pagi yang selalu membawa harapan dan semangat baru menyambut hari,” imbuhnya.

Dijelaskannya, single ini direkam secara terpisah. Sesi drum, bass dan gitar direkam di V Studio, sedangkan sesi vokal direkam di kediaman Ade. Mixing dan mastering oleh Lendjoe16 studio di Karangasem. Rekaman ini pun melibatkan partisipasi dari teman-teman REMTHERA, diantaranya Yansanjaya mengisi gitar, Rizky Pratama pada bass, dan Gus Lendjoe mengisi synth sekaligus mixing dan mastering.

“Teman-teman semua bisa mendengarkan single Pagi dan Hujan di kanal audio streaming favorit masing-masing,” kata Ade.

Untuk memperkenalkan single baru ini, REMTHERA akan mengadakan pesta rilis melalui media digital, tepatnya pertunjukan live di Facebook page: www.facebook.com/remtherabali, pada 1 Juni 2020 pada pukul 18.00 Wita.

Pagi dan Hujan, bagi sebagian orang adalah rintangan, tapi bagi sebagian lainnya adalah harapan. “Semoga kita bisa melewati masa sulit ini dan menyambut langit biru dengan untaian pelangi di ujung langit. Selamat menikmati lagu terbaru dari kami,” tutupnya.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News