Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGBhabinkamtibmas dan Satuan Lalu Lintas Polres Badung menerima 75 paket vitamin berupa suplemen dan nasi kotak dari Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Reni Septiadi yang diserahkan oleh Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap, Jumat  (5/6/2020).

Baca Juga :  Tingkatkan Semangat Belanja Lokal, Semarak "Jumat Ceria" di Badung Berkolaborasi dengan Musyawarah Nasional Perempuan 2024

Penyerahan tali kasih berupa 75 paket Vitamin dan nasi kotak tersebut di serahkan di Rumah Jabatan Kapolres AKBP Roby Septiadi, SIK di jalan Ciung Wanara No 39, Blahkiuh, kecamatan Abiansemal, Badung, Bali, kemudian diberikan kepada 51 personil Bhabinkamtibmas dan 24 personil lalu lintas di Pos-Pos jaga disetiap persimpangan dan terakhir diserahkan di Mapolres Badung oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH.

Kompol Indra Puspani mengungkapkan pembagian bantuan tali kasih berupa tolak angin, madu rasa, strip multivitamin, masker, hand sanitizer dan strip vitamin, tersebut merupakan program dari Bhayangkari Polda Bali yang pada akhirnya dilaksanakan diwilayah dengan memprioritaskan Bhabinkamtibmas dan personil Lalu Lintas, lantaran dinilai bertugas cukup berat, terlebih dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini.

“Para Bhabinkamtibmas dan anggota Lalu Lintas selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak ada hari libur, saya berharap suplemen ini bisa membantu menjaga kesehatan diri sendiri,” ungkap Ny. Reni Sepetiadi melalui Kabag Sumda Polres Badung.

Meskipun jarang ada di rumah karena tugas, beliau tetap berharap Bhabinkamtibmas dan rekan-rekan anggota lalu lintas tetap semangat dan ikhlas menjalani tugas melayani masyarakat.

“Jangan lupa jaga kesehatan dan tetap jaga jarak, ganakan masker serta selalu rajin cuci tangan,” pungkasnya.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News