Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARNy Putri Koster tak pernah berhenti memberikan bantuan serta perhatian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Tidak hanya turun langsung memberikan bantuan sembako ke sejumlah desa di kabupaten /kota se-Bali, Ny Putri Koster juga  memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak pendidikan Dria Raba yang akan mengikuti lomba musikalisasi puisi dan sekaligus menyerahkan bantuan  sembako serta masker kepada anak-anak tuna netra di Yayasan Pendidikan Dria Raba, Denpasar, Sabtu (13/6/2020).

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024

Dalam sambutan singkatnya, Ny Putri Koster memberi semangat anak-anak untuk selalu mengasah talenta yang dimiliki terlepas dari kekurangan yang ada pada diri kita, baik itu kekurangan fisik maupun hal lainnya. Setiap orang diciptakan dengan kelebihannya masing-masing, dan kelebihan atau talenta ini harus terus kita asah dengan sungguh-sungguh.

Seniman multitalenta ini juga mengingatkan anak-anak untuk terus menimba pengalaman melalui setiap kegiatan yang dilaksanakan ataupun lomba yang diikuti  serta  terus berkreativitas sesuai dengan bakat dan talenta yang dimiliki. Dengan demikian akan tumbuh gaya atau style  tersendiri yang berbeda dengan lainnya dan akan menjadi nilai istimewa dari diri kita sendiri.

Istri orang nomor satu di Bali ini juga meminta agar anak-anak terus meningkatkan disiplin diri. Dengan disiplin, kita akan bisa mewujudkan apa yang kita cita-citakan. Sama halnya saat di tengah wabah pandemi Corona ini, sikap disiplin sangat diperlukan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Baik itu disiplin dalam menggunakan masker, disiplin mencuci tangan, menjaga jarak serta disiplin dalam mengikuti imbauan yang diarahkan pemerintah serta protokol kesehatan yang ada. Dengan disiplin yang tinggi, maka kita akan bisa beraktivitas dan melakukan kegiatan dengan biasa dan terhindar dari penularan virus Corona.

Dalam kesempatan ini, Ny Putri Koster menyerahkan bantuan berupa 100 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telor dan gula. Diserahkan pula bantuan masker, kalendar, VCD lagu rohani serta booklet yang berisikan penjelasan apa itu Corona dan cara pencegahan penularan virus Corona.

Di akhir acara, Bunda Putri juga berkesempatan membacakan sebuah puisi yang berjudul “Sumpah Kumbakarna” yang mendapat sambutan luar biasa dari anak-anak Dria Raba serta undangan yang hadir.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News