Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose beserta jajaran, kembali menambah semangat dengan meraih rekor Muri di Hari Bhayangkara ke-74, walaupun berlangsung secara virtual di gedung Rupatama Polda Bali, Senin (29/6/2020).

Baca Juga :  Gubernur Koster Resmi Mulai Berlakukan Tahap Pertama Tata Kehidupan Era Baru Dimulai

Piagam penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia, No 9514/R.Muri/VI/2020 tanggal 29 Juni 2020 diserahkan secara virtual oleh Ketua Umum Museum Rekor Dunia Indonesia Prof.Dr.h.c.KP Jaya Suprana, atas rekor paduan suara secara virtual oleh anggota Polisi terbanyak, yaitu 1946 wajah dari satu Polda.

Jaya Suprana juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bali beserta seluruh jajaran, karena di tengah pandemi Covid-19 ini sudah membuat inovasi yang sangat positif hingga meraih rekor Muri yang belum ada diseluruh indonesia bahkan seluruh dunia. “Semoga penghargaan ini bisa membuat Polda Bali semakin kompak, semangat dalam melaksanakan tugas dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ucapnya.

Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Waka Polda Brigjen Pol Drs. I Wayan Sunartha beserta Ibu dan seluruh pejabat utama Polda Bali beserta Ibu menerima piagam Muri secara virtual dari Ketua umum Muri. “Saya sampaikan terima kasih karena gagasan ini dibuat hingga berhasil berkat dukungan seluruh anggota jajaran Polda Bali. Saya berharap bisa menjadi semangat dan tambah kompak buat jajaran Polda Bali di tengah pandemi Covid-19 dan terus diviralkan agar bermanfaat dan bisa menjadi promosi buat pariwisata Bali,” harap Kapolda.

Acara berlangsung lancar dan meriah, walaupun berlangsung secara virtual dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (dar/bpn)