Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Setelah melakukan bakti sosial kemanusiaan dengan membagikan paket bahan makanan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dibeberapa wilayah di Bali, kali ini Nagisa Bali Group memberikan perhatian kepada puluhan jurnalis independen dalam kegiatan yang bertajuk “Nagisa Bali Peduli Jurnalis”.

Baca Juga :  Kelurah Ubung Getol Laksanakan Pendataan Penduduk dan Gerakan 3M

“Kami melihat belum banyak pihak yang memperhatikan nasib jurnalis yang bekerja mencari dan menyajikan informasi di tengah merebaknya wabah Covid-19, padahal mereka mempertaruhkan segalanya demi mengejar sebuah berita,” kata Founder & CEO PT Nagisa Bali, Lina Goh Shimizu di Denpasar, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan kali ini merupakan gelombang kelima dari rangkaian komitmen Nagisa Bali Group untuk membantu pihak yang terdampak Cocid-19, khususnya para jurnalis.

Menurutnya, melalui kegiatan ini sekaligus dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Nagisa Bali Group dan jurnalis di Bali, serta bersama-sama membangkitkan semangat untuk tetap positif membangun kembali pariwisata Bali yang terdampak Covid-19.

Nagisa Bali Group merupakan sebuah perusahan multi-industri yang berdiri pada tahun 2006 di Denpasar. Didasari oleh tujuan dan value yang kuat, yaitu SPOT; Sincere (ketulusan), Passionate (gairah, semangat) dan Trustworthy (terpercaya) sebagai one-stop management services dan didukung oleh kreativitas seluruh tim yang ada, dalam kurun waktu 14 tahun akhirnya berkembang dengan beberapa divisi di bawah naungannya, seperti Nagisa Bali Villa Management, Nagisa Bali Maintenance & Renovation, Nagisa Bali Wedding & Event Management, Travel & Trip, Nagisa Bali Activities & Transport, dan Nagisa Bali Catering & BBQ.

Adanya dampak dari pandemi Covid-19 di awal tahun 2020 ini, di samping tetap fokus pada bisnis pariwisata Bali dan villa rental, Nagisa Bali Group membuka anak perusahaan, yakni Nagisa Bali Maintenance dan Nagisa Bali Catering & BBQ serta memperkenalkan produk NBM (hand sanitizer) serta Bento box khas Jepang yang diluncurkan untuk membantu ekonomi masyarakat dan mendukung program pemerintah untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Nagisa Bali Group yang memiliki akun Instagram @nagisa_bali_group dan website: www.nagisabaligroup.com berkomitmen untuk menyumbangkan 5 persen dari total penjualan NBM dan Bento box kepada rumah sakit di daerah terpencil, masyarakat kecil yang membutuhkan serta para karyawan yang terpaksa dirumahkan dan kehilangan pekerjaannya akibat pandemi. (dar/bpn)