Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Selang enam bulan sejak dirilisnya mini album pertama yang bertajuk “Kacamuka” secara nasional dalam bentuk cetak lewat distributor Demajors, akhirnya Soul And Kith merilis lagu-lagu di mini album Kacamuka untuk bisa dinikmati lewat kanal digital.

Baca Juga :  Kelurahan Renon Laksanakan Pendaftaran Penduduk Non Permanen dan Sosialisasi Kamtibmas

Mini album Kacamuka yang diproduseri oleh Pohon Tua Creatorium dan digarap di studio Stonedeaf Music milik Cipta Gunawan M ini memiliki enam track didalamnya, yaitu Find a Home, Basuh, Sorrow, Hujan, The Rest of Us dan Time.

“Secara keseluruhan, tema yang kami angkat adalah self reflection (cerminan diri) yang mendukung munculnya kata Kacamuka dan menjadi nama mini album kami,” jelas Soul And Kith.

Setelah merilis single “Hujan” di kanal digital sekaligus dengan perayaan rilis mini album Kacamuka pada 15 Desember 2019 lalu, Soul And Kith akan merilis lagu-lagu yang ada di mini album Kacamuka ke kanal digital pada 27 Juni 2020.

Sebagai bentuk perayaan kecil di tengah pandemi ini, Soul And Kith akan mengadakan live streaming di akun Instagram Soul And Kith (@soulandkith) pada pukul 19.00 Wiya untuk dapat  menemani penggemar di rumah. Lepas dari itu, Soul And Kith akan merilis video klip dari salah satu lagu andalan di mini album Kacamuka dalam waktu dekat.

“Kami berharap lagu-lagu dalam mini album Kacamuka ini bisa diterima di industri musik nasional dan juga di telinga para pendengar musik di Indonesia. Selamat mendengarkan lagu-lagu Kacamuka diseluruh gerai digital,” harapnya. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News