Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGGuna mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba, BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Badung menggelar video conference dengan mengundang anggota The Netizen Badung (TNB), Selasa (9/6/2020) melalui aplikasi Zoom.

Baca Juga :  KPK RI Kunjungi Badung Command Center, Observasi Program Percontohan Kabupaten Antikorupsi

Kepala BNNK Badung AKBP Nyoman Sebudi menyampaikan kegiatan video conference ini diadakan sebagai awal perkenalan dengan anggota The Netizen Badung yang notabene memiliki ratusan ribu follower & fans di facebook dan instagram.

“Video Conference ini sebagai perkenalan awal, dimana selama kondisi pandemi Covid-19 ini kita akan maksimalkan media sosial untuk sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat,” jelas AKBP Sebudi.

Dalam paparannya, AKBP Sebudi memperkenalkan BNNK Badung dengan rinci, mulai dari fungsi BNNK Badung dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Untuk sosialisasi, dengan menggandeng The Netizen Badung, kami harap informasi-informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba bisa sampai ke masyarakat paling bawah,” tambahnya.

Sementara itu, Koordinator The Netizen Badung Dwi Suarna Artha (@infomengwi) mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan BNNK Badung.

“Semoga dengan video conference ini, kami bisa membantu menyebarkan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dari BNNK Badung dan masyarakat bisa lebih paham akan bahayanya,” ucap Dwi.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News