Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengikuti kegiatan Video Conference yang dipimpin oleh Kapolri Jendral Polisi Idham Azis,M.Si didampingi oleh Wakapolri Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. Diikuti oleh Para PJU Mabes Polri serta Kapolda jajaran Se-Indonesia di ruang Command Center pada pukul 11.00 wita, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga :  Charity Dinner yang Memukau dengan Sajian Top Chefs, DJ, dan Fire Dance

Kapolres Badung mengatakan situasi Kamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepada Daerah di Kabupaten Badung masih kondusif, namun pihaknya terus koordinasi dengah pihak-pihak terkait seperti KPU dan Bawaslu Badung.

“Untuk Pilkada mendatang dirinya tetap mengharapkan Kasatintelkam terus galang dan koordinasi dengan KPU serta menyeting ulang kekuatan personel yang nantinya dibutuhkan,” imbuhnya didampingi Kabagops kompol I Wayan Suana,S.H dan Kasatintelkam Iptu Ni Wayan Adnyani Prabawati, S.I.K.

“Kita bersyukur selama pelaksanaan operasi Kepolisian baik Ops Aman Nusa II dan Ops Ketutpat Agung 2020 berjalan aman dan lancar,” ucapnya didampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH usai mengikuti Video Conference.

Dan yang terus dilakukan selama ini adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan memberikan imbauan protokol kesehatan, membagikan masker, serta memberikan tindakan simpatik terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

Selain itu pihaknya juga rutin membagikan sembako terhadap warga masyarakat yang terdampak virus corona (Covid -19).

“Tidak ada didaerah kami yang menolak dikarantina dan penolakan pemakaman, ini berkat kerjasama semua pihak yang tidak henti-hentinya memberikan himbauan di masyarakat seperti gebrak pasar dan patroli biru dan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas terhadap masyaraka,” jelas Kapolres Badung.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News