Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASARKetua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov Bali, Ny. Widyasmini Indra mengikuti acara Halal-Bihalal seluruh DWP se-Indonesia yang diselenggarakan oleh DWP Pusat melalui virtual zoom meeting, bertempat di Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Pemerintah Provinsi Bali.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Raih Penghargaan dari KPK RI, Sukses Tertibkan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan Terbanyak Tahun 2023

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DWP Pusat Ny. Erni Tjahjo Kumolo dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus DWP se-Indonesia untuk terus berkarya, meskipun diimbau oleh pemerintah untuk di rumah saja. “Ini saatnya kita mulai berpikir dan merancang beberapa hal yang bisa dilakukan oleh DWP untuk membantu atau mematuhi imbauan pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Acara halal-bihalal tersebut juga menghadirkan Juru Bicara Gugus Tugas Pemerintah untuk Percepatan Penanggulangan Covid-19 dr. Achmad Yurianto. Hari itu, ia berkesempatan memaparkan tentang virus Corona atau Covid-19 serta sejauh mana peranan Ibu-Ibu dalam penanggulagan virus tersebut di tingkat rumah tangga dan lingkungan sekitar.

Pada akhir acara, ketua DWP Pemprov Bali juga berkesempatan untuk mengucapkan selamat IdulFitir 1441 Hijriah kepada seluruh pengurus DWP se-Indonesia yang merayakannya.(ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News