Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNGKepolisian Resor Badung gelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap 53 personil, yang dilaksanakan secara virtual di seluruh Polres/ta jajaran Polda Bali yang dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M.

Baca Juga :  Karya Ngenteg Linggih di Pura Sang Hyang Landu Gelagah Puwun Desa Kekeran

Kegiatan ini diwakili  8 personil yang dampingi langsung oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dan Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani S.Sos, M.Ap di Ruang Command Center Polres Badung, Selasa (30/6/2020).

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhadap 53 personil ini merupakan hal spesial yang patut disyukuri di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Ini benar-benar luar biasa Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi melalui Virtual dan dipimpin langsung Kapolda Bali,” ujarnya.

Selain itu, jangan hanya lewat begitu saja upacara ini, namun harus jadikan momen untuk introspeksi diri tentang apa yang telah didapati hari ini adalah hasil kerja keras dan disiplin dari setiap individu personel itu sendiri.

Selanjutnya kata orang nomor satu di jajaran Polres Badung menuturkan, ini merupakan berkah dan kebahagiaan tersendiri bagi personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas, sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Mari kita tingkatkan terus pelayanan terhadap masyarakat dengan memperhatikan kesehatan melalui physical distancing dan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ujarnya.

Adapun 53 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni dari Iptu ke AKP periode 1 Juli 2020 sebanyak 2 orang, dari pangkat Ipda ke Iptu periode 1 Juli 2020 sebanyak 1 orang, dari Aipda ke Aiptu periode 1 Juli 2020 sebanyak 14 orang, dari Bripka ke Aipda periode 1 Juli 2020 sebanyak 16 orang, dari Brigadir ke Bripka periode 1 Juli 2020 sebanyak 19 orang dan dari Bripda ke Briptu periode 1 Juli 2020 sebanyak 1 orang.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News