Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 Kepolisian Resor Badung membagikan 170 paket sembako untuk se-Kecamatan di Kabupaten Badung, Jumat (26/6/2020).

Baca Juga :  Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kegembiraan Berlimpah Saat Idul Fitri Melalui Unparalleled Network Services Guaranteed

Pembagian paket sembako tersebut selain diserahkan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK dan Ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Reni Septiadi, juga diserahkan oleh Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH, para PJU dan Kapolsek jajaran.

Wakapolres Utari menjelaskan, pembagian serentak kali ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. “Kami tidak pernah menyerah sejak pemerintah menyatakan pendemi Covid-19 meskipun masih banyak kekurangan dalam keterbatasan, menyebar paket cinta kasih ini untuk warga masyarakat,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, berdana mulia ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 yakni dengan langsung menyerahkan 170 paket sembako kepada Warakauri, pensiunan Polri, disabilitas, dan Masyarakat kurang mampu.

“Kami bergerak mengabdi, mengantar sebongkah bingkisan untuk sesama. Ya mungkin jumlahnya tak seberapa,  namun harapan kebaikan ini dapat senantiasa melestarikan dan membahagiakan saudara dan warga masyarakat,” tandasnya.(agg/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News