Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyalurkan bantuan PUPR kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan tersebut sebelumnya diterima Bupati Suwirta dari Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Bali I Nyoman Sutresna di Wantilan Pura Jagadnata Kabupaten Klungkung, Rabu (6/5/2020).

Baca Juga :  Desa Swan Villas & SPA Keramas, Surga Liburan Bernuansa Bali

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Lesmana serta instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini. Pihaknya juga mengajak agar masyarakat bersama-sama senantiasa mengikuti segala bentuk imbauan yang telah diberikan oleh pemerintah.

“Mari bersama-sama selalu ikuti dan patuhi segala bentuk imbauan yang diberikan oleh pemerintah, langkah ini kita lakukan bersama sebagai upaya agar kita semua bisa terhindar dari Covid-19 dan juga memutus penyebaran virus tersebut,” pinta Bupati Suwirta kepada masyarakat.

Selain itu, Bupati Suwirta juga berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat berguna dan tentunya meringankan beban masyarakat Kabupaten Klungkung dalam menghadapi situasi seperti ini.

Baca Juga :  Pj. Ketua Dekranasda Bali Hadiri HUT ke-44 Dekranas di Solo

Sementara itu, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Bali I Nyoman Sutresna mengatakan bantuan ini serangkaian dari kegiatan Menteri PU dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini. “Pada 30 Apri lalu Menteri PU sudah meluncurkan kegiatan terkait untuk penanganan wabah Covid-19 ini. Serentak seluruh Indonesia untuk bersama-sama peduli kepada warga yang menjadi korban Covid-19 maupun untuk memutuskan penyebaran virus ini,” ujarnya.

I Nyoman Sutresna menambahkan bantuan yang diserahkan kali ini berupa 100 paket sembako, 400 pcs masker kain, 15 box masker medis, 35 botol cairan antiseptik, 30 box vitamin serta 10 box sarung tangan medis. “Sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat agar nantinya kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” harapnya. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News