Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, KLUNGKUNG – Pemkab Klungkung kembali menerima donasi berupa 600 paket sembako dari berbagai pihak yang diperuntukkan bagi warga terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diterima Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Kantor Bupati Klungkung, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga :  Ucap Syukur, DPD Gerindra Bali Melakukan Persembahyangan ke Pura Batur dan Besakih

Donasi pertama datang dari BPR Tridarma Putri Klungkung. Sebanyak 100 paket sembako yang masing-masing terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 10 bungkus mie instan diserahkan Direktur BPR Tridarma Putri, I Wayan Suandi Adnyana. Selain paket sembako, BPR Tridarma Putri juga menyumbangkan 38 alat pelindung wajah.

“Semoga bantuan ini nantinya bisa diberikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19 dan tentunya juga dapat berguna bagi masyarakat Klungkung,” ujar Suandi.

Bantuan berikutnya dari Sampoerna Retail Community (SRC) Cabang Klungkung. Ketua Paguyuban SRC Klungkung, Wayan Tista didampingi anggota menyumbangkan sebanyak 500 paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Bupati Suwirta menyampaikan ucapan terima kasih atas donasi dari berbagai pihak untuk membantu masyarakat Klungkung yang terdampak Covid-19. Bantuan ini terlebih dahulu akan diinventarisir di Dinas Sosial dan selanjutnya disalurkan kepada masyarakat sesuai data yang ada.

“Semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 dan mari selalu jaga pola hidup yang bersih dan sehat agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran wabah virus Corona,” ucap Bupati Suwirta. (dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News