Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Aktivitas masyarakat di Kecamatan Marga terus menggeliat, seiring semakin banyak warga yang melaksanakan transaksi perbankan. Terkait hal itu, anggota Polsek Marga menyambangi para nasabah Bank BRI di Marga, dilanjutkan dengan menyampaikan imbauan kamtibmas, Senin (18/5/2020).

Baca Juga :  Bupati Suwirta Pantau Penyaluran BST 
KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Anggota piket Bhabinkamtibmas Aiptu I Gusti Ngurah Putu Nyadnya, saat menyampaikan imbauan kepada para nasabah, mengingatkan agar selalu memperhatikan imbauan pemerintah. Di antaranya tidak bergerombol atau tetap jaga jarak, selalu menggunakan masker, sering cuci tangan, guna pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Kepada petugas satpam bank, pun diingatkan agar dalam memberikan pelayanan kepada nasabah menjadwalkan atau pakai waktu. Hal itu dimaksudkan untuk mencegah terjadi antrean para nasabah.

Sementara Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H., pun mengingatkan kepada anggotanya, agar saat menyampaikan pesan kamtibmas di lingkungan perbankan bisa memberikan wawasan kepada pengunjung atau nasabah bank. Di antaranya untuk tetap jaga jarak, menggunakan masker, dan tidak bergerombol.

“Selain itu, melalui kegiatan sambang tersebut juga dapat menimbulkan perasaan aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas,” ujar Sudarma Putra. (ita/bpn)