Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR Kondisi pandemi Virus Corona (Covid-19) saat ini menjadi perhatian bersama, semua sektor pun mengalami dampaknya, sehingga masyarakat harus memiliki perhitungan masing-masing untuk bisa menjalani semua ini dan cerdas dalam mengelola keuangan.

Baca Juga :  Pertamina Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman Selama Libur Hari Raya Idul Fitri

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan sebagian masyarakat, mungkin sudah memiliki rencana cukup lama untuk bisa memiliki kendaraan. Untuk menjawab hal tersebut, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi Honda di wilayah Bali menawarkan program kredit menarik untuk masyarakat Bali.

Program yang ditawarkan bertajuk “Meiriahkan Kebersamaan, Beli Mei Bayar Juli” berlaku mulai 1-31 Mei 2020 untuk pembelian sepeda motor Honda type Honda PCX150, Honda ADV150, Honda Vario 125, dan Honda Genio.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan program ini sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen dan bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk meringankan konsumen yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19) ini. Persyaratan pengajuannya cukup lampirkan KTP dan KK, selanjutnya akan dilakukan survey dan verifikasi oleh pihak finance.

“Dengan semangat satu hati, kami berharap dengan program yang kami tawarkan ini, dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya. Jajaran skutik yang masuk dalam program ini adalah type motor yang diminati oleh masyarakat Bali. Konsumen yang melakukan transaksi di bulan Mei, maka akan mendapatkan satu kali potongan angsuran dan cicilannya baru dibayarkan di bulan Juli nanti,” ungkap Henry.

Baca Juga :  Gandeng Berbagai Elemen Masyarakat, Kelurahan Sumerta Gelar Pemantaun Jaga Kamtibmas Menjelang Idul Fitri

Untuk uang mukanya, Honda ADV150 ditawarkan mulai dengan Rp 5,4 jutaan  dengan angsuran Rp 41.000 perhari. Sedangkan Honda PCX150 dengan uang muka Rp 4,6 jutaan, cukup sisihkan Rp 46.000 perhari. Untuk Vario 125 cukup setor uang muka Rp 3,2 juta, angsurannya Rp 25.000 perhari dan Honda Genio mulai dari uang muka Rp 2,8 jutaan, angsurannya Rp 22.000 perhari yang semuanya itu diangsur dengan jangka waktu kredit selama 48 bulan.

Bagi konsumen yang berminat, dapat mengunjung dealer terdekat atau bisa melakukan pemesanan dengan menggunakan aplikasi Motorku X cukup download aplikasinya, konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people dealer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News