Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Dealer Honda 63 Singaraja turut bersumbangsih untuk membantu masyarakat di tengah kondisi pandemi Virus Corona (Covid-19) yang saat ini menjadi perhatian bersama, Bentuk bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan masker yang didistribusikan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Buleleng Fokus Kurangi Kesenjangan Gender Melalui Pelatihan PPRG

Sebanyak 30 paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak dan mie instan serta 100 masker diserahkan secara langsung oleh owner Dealer Honda 63 Singaraja kepada Ketua Pakraman Desa Adat Buleleng pada Selasa (5/5/2020) lalu.

Dalam acara penyerahan tersebut Ketua Pakraman Desa Adat Buleleng, Nyoman Sutrisna, sangat mengapresiasi perhatian dari Dealer Honda 63 Singaraja dan mengucapkan terima kasih, semoga bantuan ini bermanfaat meringankan beban masyarakat ditengah kondisi pandemic virus corona (Covid-19).

Selain itu, sebagai bentuk dukungan kepada awak media yang menyajikan informasi pada masyarakat, juga dibagikan 50 masker yang dilakukan dikantor RRI dan kantor Radio Guntur. Tidak hanya itu saja, Dealer Honda 63 Singaraja juga mengunjungi kantor Humas Pemkab Buleleng dengan membagikan 60 masker untuk para staf disana.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Fasilitasi Percepatan Pensertipikatan Tanah Eks Timor -Timur

Sedangkan yang masih berjalan saat ini, secara berkala team dari Dealer Honda 63 Singaraja membagikan masker untuk pengunjung yang tidak memakai masker di pasar-pasar wilayah Singaraja dan juga memberikan masker untuk konsumen yang melakukan service motor Honda di AHASS, sehingga total 500 masker dibagikan untuk masyarakat wilayah Singaraja.

Owner Dealer Honda 63 Singaraja, Budi Sanjaya mengatakan dengan menggaungkan semangat Satu Hati bersama Indonesia Sehat, Honda ingin turut meringankan beban masyarakat yang berdampak pandemi corona ini dan sekaligus mengedukasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara mandiri dengan selalu menggunakan masker saat harus keluar rumah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Dealer Honda khususnya 63 Singaraja kepada masyarakat di Buleleng, kami berharap masker ini bermanfaat untuk masyarakat yang masih harus bekerja diluar rumah sehingga bisa beraktifitas dengan aman dan sehat,” ungkap Budi.

Baca Juga :  Tinjau IKM di Buleleng, Pj Ketua Dekranasda Bali Dorong Kreativitas dan Inovasi Perajin

Sementara itu kegiatan CSR lainnya juga telah dilaksanakan jaringan Honda di wilayah Bali, mulai Penyediaan wastafel portable, pemberian sembako, pembagian masker,penyerahan Alat perlindungan diri (APD) dan lainnya.

“Astra Motor bersama-sama dengan seluruh Dealer Honda Bali berupaya terus berkontribusi langsung untuk meringankan masyarakat Bali, Kami berharap, aktivitas ini bisa berkelanjutan sesuai program CSR Honda Untuk Bali,” ungkap Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Bali.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News