Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penggunaan kendaraan sepeda motor untuk beraktivitas sehari-hari menjadi pilihan utama beberapa orang. Karena sering digunakan, membuat beberapa fungsi pada komponen sepeda motor mengalami penurunan.

Baca Juga :  Dapat Alokasi 4.602 Formasi, Pemkot Denpasar Prioritaskan Pengangkatan PPPK di Tahun 2024

Diantaranya kotoran sisa pembakaran, atau endapan sisa oli mesin yang juga dapat mengganggu kinerja mesin. Untuk itu perlu dilakukan perawatan berkala untuk dapat menjaga kinerja mesin sehingga performanya bisa kembali normal lagi dan bertenaga.

Melalui program yang bertajuk “Berkah Ramadhan Bersama Honda”, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS Bali menawarkan paket THR untuk melakukan service sepeda motor Honda.

Berlaku mulai 11-31 Mei 2020 paket layanan service yang ditawarkan adalah sebagai berikut Paket THR 1 hanya membayar Rp.60.000 saja, untuk tipe motor matic/bebek dengan pengerjaan pembersihan injeksi dengan AMIC (injector cleaner) plus ganti oli dengan  pilihan oli MPX1, MPX2, MPX3. Layanan service ini bisa menggunakan PIT Express (ganti oli & spare part bebas antri) hanya dengan waktu 25 menit.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Hadiri Upacara Melaspas dan Pujawali di Pura Desa lan Puseh Desa Adat Kesiman

Selain itu ada juga paket THR 2 untuk tipe motor matic/bebek dengan pengerjaan service lengkap, AMIC (injector Cleaner) dan ganti oli. Sedangkan untuk paket THR 3 untuk tipe motor matic/bebek dengan pengerjaan service lengkap, ganti oli gardan atau pelumas rantai, serta ganti oli.

Untuk mendapatkan paket THR service ini, caranya sangat mudah konsumen cukup melakukan booking service via aplikasi MotorkuX selanjutnya masukkan referral code: astrea, dan mengisi data diri setelah itu dapat di tunjukkan saat mengunjungi di AHASS.

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya  mengatakan dengan semangat satu hati dan turut memeriahkan bulan Ramadhan, AHASS Bali juga ingin memberikan perhatian kepada konsumennya walaupun ditengah kondisi pandemic Virus Corona (Covid-19) ini. Melalui Program paket THR ini sebagai salah satu upaya perawatan kendaraan, untuk memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.

Baca Juga :  Kelurahan Peguyangan Sinergikan Posyandu dan Giat Kelola Sampah Anorganik

“Kami ingin selalu memberikan layanan after sales service terbaik kepada konsumen Honda dengan Program THR ini. Selain datang ke AHASS, konsumen juga dapat menikmati layanan istimewa bagi yang tinggal di rumah yaitu layanan SRUPUT ASIK (Service Jemput Tanpa Kontak Fisik) caranya sangat mudah hubungi ahass terdekat , Motor akan dijemput dan diantarkan kembali dalam kondisi prima , aman dan Steril.

Selain itu ada juga layanan SERVICE KUNJUNG HONDA CARE yaitu layanan service motor langsung di tempat cukup Telp. 0361-438008 (Jam Kerja). Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen di saat kondisi ini, kami ingin selalu ada untuk konsumen dan kami siap melayani dengan sepenuh hati,” tutup Agung Surya.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News