Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kepala Bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH terus menghimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah, melalui personil yang terlibat operasi Keselamatan Agung 2020, dalam rangka pencegahan perkembangan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Badung.

Kabag Ops Wayan Suana mengatakan pencegahan ini bukan melakukan sesuatu dari kita untuk kita saja, namun dari kita untuk kita dan orang lain.

Ini lebih fokus terhadap rasa kemanusiaan, jangan mengevaluasi pencegahan Virus Corona agar sesuai dengan keinginan kita masing-masing. “Biarkan para ahli bekerja sesuai dengan keahliannya kita hanya mengikuti apa yang menjadi anjuran pemerintah,” kata Kabag Ops selaku Karendal Ops dalam Ops Keselamatan Agung 2020.

“Kita tidak melarang orang bekerja, tetapi tolong patuhi himbaun pemerintah, gunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan dengan sabun, masuk ruang disinfektan kalau disiapkan di tempat kerja, atau upaya lain seperti hindari jabat tangan atau melakukan interaksi tanpa sentuhan dan tidak keluar rumah jika tidak penting,” imbuhnya.

Baca Juga :  DPRD Bali Rekomendasikan Langkah Strategis untuk Kemajuan Bali

“Ayo kita sama-sama perangi Covid -19 dengan selalu menjaga kesehatan dan patuh terhadap anjuran pemerintah,” tutupnya.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News