Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Pemerintah Provinsi Bali melalui Satgas Penanggulangan Covid-19, kembali menyampaikan perkembangan Penanggulangan Virus Corona (Covid-19) di Bali. Sampai dengan saat ini kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 188 orang.

“Ada tambahan 5 orang WNI,” kata Sekretariat Satgas Covid-19 Provinsi Bali, Made Rentin melalui siaran pers, Minggu (5/4/2020).

Menurut Made Rentin, dari 188 sampel yang telah diuji, telah keluar hasil sampel 167 orang, yaitu 132  orang negatif, 35 orang positif.

“Ada tambahan 3 orang positif,” tambah Made Rentin.

Baca Juga :  “Energi Untuk Negeri” Penerima Beasiswa Bank Indonesia Tahun 2024, Wujud Semangat Masa Depan SDM Unggul di Bali

Dijelaskan juga terkait dengan kebijakan di pintu masuk Bali, bahwa Pemerintah Provinsi Bali membangun benteng pertahanan di semua pintu masuk ke Bali.

“Dilaksanakan pemeriksaan baik pengecekan suhu dan rapid test di bandara bagi penumpang yang datang ke Bali. Bagi warga pendatang di pelabuhan Gilimanuk dilaksanakan rapid test, sedangkan di Pelabuhan Padangbai dilaksanakan pemeriksaan pengecekan suhu dan riwayat perjalanan,” imbuhnya.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News