Sumber : https://safecity.denpasarkota.go.id/id/covid19, diakses pukul 21.00 Wita

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR –  Satu lagi pasien Covid-19 meninggal dunia. Pasien laki-laki yang diketahui berusia 51 tahun ini meninggal dunia pada Sabtu (18/4/2020). Kondisi ini tentu menambah jumlah pasien positif Covid-19 yang meninggal menjadi 3 orang, bertambah satu orang dari sebelumnya 2 orang.

Baca Juga :  Sekda Suyasa Tekankan Mayoritas Kasus Kematian Covid-19 di Buleleng Karena Komorbid

Dikonfirmasi Jubir Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Denpasar Dewa Gede Rai membenarkan informasi kabar duka tersebut. “Iya barusan saya juga mendapat informasi bahwa ada pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia diketahui berjenis kelamin laki-laki dan berstatus WNI,” ujar I Dewa Gede Rai pada Sabtu (18/4/2020).

Lebih lanjut dikatakan, kendati dinyatakan meninggal akibat Covid-19, yang bersangkutan sebelumnya juga mengidap penyakit bawaan Diabetes Militus.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan dan lebih disiplin mengikuti arahan pemerintah. Saya minta masyarakat agar tidak panik yang berlebihan, namun dengan adanya kasus ini agar masyarakat lebih waspada dan disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya

Untuk diketahui bahwa per 18 April jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar mencapai 31 kasus positif secara komulatif dan yang sembuh mencapai 11 orang dan 19 masih dirawat di rumah sakit.(humas-dps/bpn)