BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Muspika Kediri yang terdiri atas Camat Kediri I Made Murdika, Kapolsek Kediri Kompol Gusti Nyoman Wintara, S.H., dan Danramil Kediri Kapten Inf. Nengah Sudiana, melaksanakan kunjungan atau sambang ke Posko Covid-19 dan Posko Gotong Royong Desa Cepaka, Selasa (14/4/2020).

Kunjungan Muspika Kediri tersebut diterima Kasatgas Covid-19/Perbekel Desa Cepaka Drs. I Ketut Tedja, M.Si., Kasatgas Gotong Royong/Bendesa Adat Cepaka I Wayan Wija, S.H., dan semua kelian banjar adat, kawil, hingga para pecalang dan karang taruna beserta seka teruna.

Dalan kunjungan tersebut, Camat Kediri menekankan kepada semua unsur di desa harus bahu-membahu dalam pencegahan virus corona atau covid-19. “Di Desa Cepaka agar jadi wilayah wajib masker. Jaga jarak, sering cuci tangan, dan selalu jaga kebersihan,” ujar Murdika.

Sementara Kapolsek Kediri juga mengingatkan kepada masyaraat dan semua pihak agar tidak boleh ada pemblokiran jalan. “Dalam memberikan imbauan supaya dengan etika dan humanis. Tetap lakukan koordinasi dan patroli di desa, guna mencegah terjadinya tindak kriminal,” ujar Wintara.

Baca Juga :  DPRD Gianyar Setujui Ranperda APBD Tahun Anggaran 2021 Jadi Perda

Danramil Kediri pun mengungkapkan hal senada. “Semua harus jaga kesehatan. PMI (pekerja migran Indonesia) juga harus diperlakuka dengan baik, dan jangan sampai dikucilkan,” ujar Sudiana. (ita/bpn)