Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai warga masyarakat, rasa ingin meringankan beban masyarakat ditengah pandemik Covid-19 selalu menggelora di dalam diri, hal tersebut diungkapkan  Anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara Putra, ST., yang tidak henti-henti tanpa mengenal lelah selalu bergerak bergotong royong membantu Masyarakat.

Seperti yang dilakukan Rabu (15/4/2020) menyerahkan bantuan berupa Masker bagi Masyarakat Peguyangan. Bantuan masker diterima langsung oleh Lurah Peguyangan, AA Gde Agung Dharma Putra, S.IP., M.AP., didampingi Kasi Pelayanan Umum, I Wayan Suwirta.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Menangi Lima Pilkada di Bali, Koster Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Bali

“Ya ini wujud kepedulian kami dari tim, bagaimana selalu bergerak setiap hari membantu Pemerintah untuk meringankan beban masyarakat,” ungkap I Nyoman Gede Sumara Putra di sela-sela acara.

Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Binoh Kaja Desa Ubung Kaja ini bersama tim menyerahkan 500 masker yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Peguyangan.

Tokoh masyarakat Ubung Kaja ini selalu berpesan untuk mengikuti anjuran Pemerintah seperti social distancing, kurangi diri keluar rumah jika tidak terlalu penting sekali serta selalu menjaga kebersihan tangan dengan rajin mencuci tangan.

”Masyarakat harus memahami bagaimana memutus penyebaran Covid-19 mulai dari diri sendiri apalagi jumlah positif Covid-19 di Bali meningkat akhir-akhir ini,” tegas Mangde sapa akrabnya.

Baca Juga :  Lomba Barista Kopi Bali, Kolaborasi Pemkab Gianyar dan PDIP Membentuk Wirausaha Muda

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar ini juga mengatakan, setiap hari bersama Tim Gotong Royong solid bergerak membantu masyarakat, seperti pembagian disinfektan dan masker, penyempotan disinfekatan di wilayah Kelurahan Ubung dan Desa Ubung Kaja, serta beberapa waktu lalu juga memberikan bantuan wastafel bagi Pasar Desa Adat Poh Gading.

“Ini merupakan kewajiban kami ikut berpartisipasi memerangi Covid-19 agar cepat memutus mata rantai penyebarannya,” tutupnya. (ads/bpn)