BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kebijakan Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra menggratiskan biaya PDAM direspons positif warga kota. Banyak yang mengucapkan terima kasih kepada kebijakan Walikota yang pro Rakyat di tengah Pancemik Covid -19.

Baca Juga :  Rai Mantra Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Salah satu warga kota Denpasar, Ketut Ratana yang beralamat di Ubung, saat wawancara tim Baliportalnews.com, Selasa (14/4/2020) di Kantor Perumda Air Minum Sewaka Darma mengatakan, dirinya sangat diringankan dengan kebijakan Bapak Walikota, apalagi saat ini kondisi Ekonomi sedang lesu, kebutuhan pokok pun menjadi barang langka baginya saat ini. Dengan keringanan Gratis Pembayaran PDAM mulai Bulan Mei hingga Juli sangat ia syukuri sehinnga uang pembayaaran PDAM bisa dipakai membeli kebutuhan sehari hari.

”Ini kebijakan yang memihak rakyat kecil, semoga virus ini cepat berlalu dan bisa berdagang nasi bungkus keliling lagi,” harap Ketut Ratana asal Negara tersebut.

Sementara itu Dirut Tirta Sewakadarma, IB Gede Arsana berkomitmen membantu mengatasi Ekonomi yang dirasakan masyarakat, khususnya selama Pandemik Covid -19. “Pembebasan biaya ini dilaksanakan untuk memberikan keringanan bagi masyarakat, khususnya yang kurang mampu,” ujar IB Gede Arsana. Namun bagi pelanggan diluar golongan penerima gratis diberikan keringanan hingga tanggal 30 masing masing Bulan.

Selain keringanan biaya, Perumda Tirta Sewakadarma juga akan memberikan bingkisan berupa sembako bagi masyarakat kurang mampu yang nantinya akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kota Denpasar. “Semoga hal ini dapat meringankan beban masyarakat selama menghadapi Pandemik Virus Corona ini,” harap IB Arsana.(ads/bpn)

Baca Juga :  Layanan Si Taring Disdukcapil Sediakan Kuota 400 Pendaftar Setiap Hari