Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos.,S.H. membagikan masker gratis kepada anggotanya, usai apel pagi di halaman Mapolsek Marga, Selasa (14/4/2020). Pembagian masker tersebut, katanya, dilakukan sebagai upaya dalam mencegah merebaknya virus corona dan kepedulian terhadap anggota.

Sembari membagikan masker, Kapolsek Marga juga memberikan arahan seputar tips yang bisa dilakukan di rumah, terutama dalam menjaga diri sendiri dari virus corona. “Di antaranya dengan cara rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau antiseptik,” ujarnya.

Baca Juga :  Bascomm Gelar Lokakarya Pariwisata Bali, Mendongkrak Pasar Australia dan Eropa

Dia pun mengimbau kepada anggotanya agar tidak merasa panik terkait penyebaran virus corona. Agar selalu berikhtiar, dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Saya sangat mengapreasi langkah-langkah yang dilakuksn para bhabinkamtibmas bersama dengan tiga pilar dan anggota lainya, dalam penanganan covid-19 di wilayah Kecamatan Marga. Semoga dengan kegiatan tersebut semakin mendekatkan diri kita dengan masyarakat, sehingga bisa saling bekerja sama dalam mengantisipasi penyebaran covid-19,” pungkasnya. (ita/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News