BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Kediri Kompol Gusti Nyoman Wintara mengingatkan agar patroli desa diaktifkan kembali, guna memantau kemungkinan terjadi tindak kriminal. “Namun tetap selalu koordinasi dengan bhabinkamtibmas dan babinsa setempat,” ujarnya, saat memantau kegiatan disinfeksi di Desa Pandak Gede, Jumat (17/4/2020).

Baca Juga :  Klungkung Percepat Usulan Pahlawan Nasional Ida I Dewa Agung Jambe

Dia bersyukur, jika selama ini di Desa Pandak Gede, dari segi keamanan tidak ada penutupan jalan atau blokade jalan. Dia berharap kondisi yang sudah kodusif ini bisa terus dipertahankan.

Sementara dalam kegiatan disinfeksi di desa tersebut, dibantu dengan menggunakan satu unit mobil pemadam kebakaran. Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari upaya mencegah penyebaran covid-19.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Muspika Kediri bersama perbekel dan staf, serta linmas desa setempat. Mereka bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan, terutama di sepanjang jalur ke jurusan DTW Tanah Lot yang berada di wilayah Desa Pandak Gede.

“Dengan kegiatan disinfeksi ini sangat bagus, dan sekiranya bisa dilaksanakan secara berkala,” pungkas Wintara. (ita/bpn)