BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pengendara sepeda motor Honda Vario nopol DK 5040 GD, I Made Sukarma (37), jatuh dan nyungsep ke selokan sawah di Banjar Kalibalang, Desa Payangan, Marga, Sabtu (11/4/2020).

Peristiwa itu terjadi pada dini hari sekitar pukul 01.00 Wita. Ketika itu, pemotor yang beralamat di Banjar/Desa Baru, Marga, meluncur dari selatan menuju ke utara jurusan Desa Baru.

Setiba di TKP, pemotor yang diduga karena di bawah mengaruh minuman keras itu, sehingga tidak bisa menguasai kendaraan tersebut. Laju motor itu kemudian oleng ke kanan jalan, sehingga jatuh dan nyungsep ke selokan sawah.

Akibat kejadian tersebut, sang pemotor mengalami luka di wajah, keluar darah dari hidung dan mulut. Dari mulut pun menebar bau miras. Dalam keadaan sadar, dia kemudian dibantu warga dibawa ke BRSU Tabanan.

“Saat kami meerima informasi kejadian itu, saat itu pula kami ke lokasi kejadian. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit, dan kami juga menguhubungi TMC Tabanan untuk mengecek korban di BRSU Tabanan,” uja Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, S.H. (ita/bpn)