istimewa/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLIDalam ikut berpartisipasi pencegahan pandemi Covid-19, Bangli Industri Kreatif (BIKA) menyerahkan bantuan berupa wastafel kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli dan seluruh Puskesmas di Kabupaten Bangli. Bantuan langsung di serahkan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupten Bangli dr. I Nengah Nadi, M.Kes.

Baca Juga :  Berbahan Arak Terstandardisasi, Usada Barak Percepat Penyembuhan OTG Covid-19

Bantuan diserahkan langsung oleh Tim BIKA ke setiap Puskemas di Kabupaten Bangli ini bertujuan untuk membantu puskesmas yang ada di Kabupaten Bangli dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan ini masyarakat yang berkunjung di wajibkan untuk mencuci tangan ketika mengunjungi Puskesmas.

“Puskesmas merupakan Garda terdepan dalam penanganan kesehatan masyarakat Desa di Kabupten Bangli,” ujar salah satu team BIKA, Selasa (21/4/2020).

Tim BIKA berharap kepada seluruh masyarakat yang berkunjung ke setiap puskesmas atau di mana pun harus ingat untuk selalu mencuci tangan, dengan ini penyebaran Covid-19 dapat terputus secara perlahan.

Baca Juga :  Masa Pandemi Covid-19, Koperasi Hadapi Permasalahan Berat

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli, dr. I Nengah Nadi, M.Kes mengucapakan terima kasih kepada BIKA telah melakukan kepedulian memberikan bantuan wastafel ditengah wabah Covid-19.

Nengah Nadi juga berharap apa yang dilakukan BIKA bisa juga dilakukan organisasi dan komponen masyarakat Bangli lainnya. “Masyarakat Bangli untuk selalu hidup bersih dan sehat. Ingat memakai masker dan selalu jaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun untuk melawan virus corona,” ajaknya.(ads/bpn)