Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Penerapan pengaturan jam kerja di Pemkot Denpasar serta menindaklanjuti edaran Pemerintah Pusat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah tak menyurutkan semangat Pemkot Denpasar dalam penanganan Covid-19. Beragam cara terus dioptimalkan guna memastikan seluruh upaya dapat berjalan lancar, Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra pun memimpin langsung rapat kordinasi yang dilaksanakan via Teleconference, Senin (23/3/2020).

Walikota Rai Mantra melaksanakan teleconference bersama seluruh Pimpinan OPD, Camat serta instansi terkait lainya. Diharapkan, kendati bekerja dari rumah, seluruh penanganan dan pelayanan dapat terlaksana dengan baik. Satu persatu progres pencegahan terus dipantau Walikota Rai Mantra. Mulai dari penyemprotan disinfektan keliling, kondisi terkini pelayanan publik, penyiapan wastafel cuci tangan, serta beragam langkah antisipasi lainya.

Baca Juga :  Akhiri Masa Jabatan, Konjen Jepang Berpamitan pada Wali Kota Jaya Negara

Rai Mantra menekankan pentingnya komunikasi dan koordinasi segala lini. Serta turut mengimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah kalau tidak penting sekali. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak pulang kampung atau membuat beragam aktifitas yang mengundang keramaian.

“Jadi kami himbau kepada masyarakat melalui para Camat, dan Perbekel/Lurah  jangan sampai keluar rumah kalau tidak penting sekali, terapkan Sosial Distance, tunda dulu pulang kampung, jaga kesehatan dan tentunya patuhi arahan pemerintah,” jelas Rai Mantra. (ags/humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News