BALIPORTALNEWS.COM – Sejauh manapun dan sebanyak apapun destinasinya, jika order Maxim Hourly Car pengguna bisa sewa mobil mulai dari Rp 50.000.

Hourly Car merupakan layanan terbaru Maxim sebagai bentuk penyempurnaan layanan car. Masyarakat dapat menikmati layanan ini dengan tarif mulai dari Rp 50.000 per jam. Selanjutnya tarif dihitung Rp 833.33 per menit. Layanan ini tersedia untuk mobil berukuran kecil dan minivans yang memuat 4-6 penumpang. Pengguna dapat berkendara sejauh apapun yang diinginkan tanpa batasan maksimum jarak.

Baca Juga :  BPR Buleleng 45 Lakukan Relaksasi Penundaan Pembayaran Pokok

Hourly Car diciptakan sebagai bentuk penunjang aktivitas masyarakat yang dilakukan serba cepat. Konteks dalam hal ini adalah mobilitas masyarakat yang butuh terus melaju dan berpindah ke beberapa tempat dengan praktis dan waktu yang efektif.

Maxim sebagai perusahaan transportasi ride hailing berinovasi untuk menjawab kebutuhan tersebut, dan untuk pertama kalinya meluncurkan layanan Hourly Car di Denpasar pada tanggal 26 February 2020.

Denpasar dinilai strategis untuk menguji coba pasar layanan Hourly Car mengingat lokasinya yang berada di Bali. Seperti yang masyarakat ketahui, Bali memiliki ribuan destinasi wisata yang tersebar di berbagai sudut daerah. Saking banyaknya pusat wisata, masyarakat kerap membutuhkan kendaraan yang bisa digunakan untuk mengunjungi beberapa tempat sekaligus.

Baca Juga :  Manjakan Konsumen, Aplikasi Motorku X Berikan Hadiah Menarik di Fitur Personality Quiz

Oleh karenanya layanan Hourly Car dihadirkan di Denpasar agar masyarakat Bali maupun wisatawan senantiasa menggunakan layanan ini untuk mengantar mereka pergi ke beberapa tempat sekaligus.

Maxim telah beroperasi di 14 negara dan membuka 28 cabang di Indonesia. Layanannya dikhususkan untuk jasa transportasi diantaranya adalah ojek, taxi, delivery, kargo, jump start engine (layanan menghidupkan mesin aki), dan penderekan. Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui playstore dan appstore. Maxim telah digunakan oleh lebih dari 2.000.000 pengguna.

Baca Juga :  Dealer Honda AUM Apresiasi Konsumen dengan Program “Seger Mass”

Sementara itu pengguna lain yang berminat kerjasama menjadi mitra pengemudi kami bisa bergabung dengan ratusan pengemudi lainnya dan melakukan pendaftaran secara online melalui https://registration.taxsee.com/ atau mengunduh aplikasi Taxsee Driver. (r/bpn)