BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada, S.H.,M.H. dan Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Inf. I Wayan Supardi melakukan sosialisasi bahaya covid-19, di Pasar Tabanan, Sabtu (21/3/2020). Hadir pula Kasatsabhara AKP AA Rai Darmayasa.

Selain sosialisasi tentang bahaya covid-19, jajatan TNI dan Polri tersebut juga melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Tabanan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyikapi perkembangan covid-19 yang berkembang saat ini. Untuk itu kami dari Polri dan TNI, serta pihak terkait bersinergi melaksanakan sosialisasi, sekaligus

menyampaikan imbauan tentang bahaya dari epidemi copid-19,” ujar Sukanada.

Kepada masyarakat diharapkan untuk selalu waspada dan tetap memperhatikan instruksi pemerintah, agar terhindar dari virus yang saat ini mewabah di seluruh dunia.

Sementara penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat yang sering dikunjungi warga, di seputaran Pasar Tabanan dan areal Parkir Pasar Tabanan.

Sukanada menambahkan, mulai 19 Maret hingga 17 April 2020, Polri melaksanakan Aman Nusa II tahun 2020, dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona. (ita/bpn)