BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, Jumat (20/3/2020), menyerahkan bantuan berupa alat bantu berjalan kepada I Nyoman Bukti, warga Banjar Sribupati, Desa Cau Blayu, Kecamatan Marga, yang mengalami kelumpuhan.

Bukti sudah lama mengalami stroke dan kelumpuhan, sehingga tidak bisa berjalan secara normal. Bila berjalan, selama ini dibantu dengan alat berjalan yang terbuat dari kayu.

Kunjungan Kapolres ke rumah warga tersebut, juga didampingi Kapolsek Marga AKP I Gst Made Sudarma Putra, Perbekel Desa Cau Belayu I Putu Eka Jayantara beserta staf, Bhabinkamtibmas Desa Cau Blayu Aiptu Gusti Putu Dana, dan anggota jajaran Polsek Marga.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tabanan kepada masyarakat. Semoga alat bantu berjalan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi Bapak Nyoman. Kami juga berdoa, semoga bapak diberikan kesembuhan, sehingga dapat beraktivitas dengan normal kembali,” ujar Mariochristy kepada Bukti.

Sementara Perbekel Desa Cau Belayu yang mewakili keluarga Bukti, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tabanan beserta jajaran atas bantuan yang diberikan kepada warganya Bantuan alat bantu jalan yang diberikan Kapolres Tabanan langsung diterima I Nyoman Bukti, didampingi keluarga. Selama kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh keharuan dan kekeluargaan. (ita/bpn)