BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dalam suasana yang penuh keakraban, kekeluargaan, dan penuh keharuan, tergambar dalam acara kenal-pamit

Kanit Binmas Polsek Marga Polres, yakni dari Aiptu I Putu Murdita, S.Sos. kepada Ipda I Wayan Wiratnata, Senin (10/2/2020).

Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H, saat memberikan arahan mengatakan, memang berat berpisah. Namun demikian, mutasi di tubuh Polri itu hal biasa, apa lagi masih dalam satu kesatuan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Murdita. “Semoga di tempat tugas yang baru bisa lebih bersemangat dan sukses. Kepada Kanit Binmas yang baru, supaya cepat menyesuaikan dengan tugas atau program yang belum diselesaikan, baik terhadap lingkungan maupun dengan rekan kerja,” ujar Sudarma Putra.

Dalam acara tersebut, ditandai dengan menyerahkan cendera mata sebagai kenang-kenangan, dan dilanjutkan dengan makan bersama. Tercipta suasana mengharukan, karena sedemikian rukun dan akrabnya antara pimpinan dan anggota, seperti tidak ada jarak.

“Tugas seberat apapun akan ringan jika dikerjakan bersama. Itulah kekompakan kami dalam bertugas di Polsek Marga. Ada apa saja selalu dimusyawarahkan dengan penuh keterbukaan,” ujar Sudarma Putra. (ita/bpn)