BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – ASURANSIKU.id meluncurkan produk asuransi yang dikhususkan untuk upacara Ngaben yang sesuai dengan adat istiadat agama Hindu di Pulau Bali dengan premi dimulai dari 60 ribu. Produk asuransi ngaben terbilang unik dan khusus karena hanya terdapat di Pulau Dewata.

Produk asuransi jiwa ngaben sudah disesuaikan dengan kebutuhan adat istiadat masyarakat Bali yang termasuk juga segala perlengkapan upacara ngaben dan seperti kita ketahui ngaben termasuk ritual yang membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Asuransi jiwa ngaben dari ASURANSIKU.id berharap dengan adanya produk asuransi jiwa, nasabah ASURANSIKU.id mendapatkan pikiran yang tenang sewaktu melaksanakan upacara ngaben untuk orang atau keluarga yang sudah tiada tidak harus memikirkan biaya yang tersedia.

Nasabah asuransi jiwa ngaben ASURANSIKU.id bukan sekedar mendapat perlindungan jiwa seumur hidupnya bila terjadi risiko meninggal dunia. Sebab kematian bisa diakibatkan oleh apa pun, maka ketenangan pikiran ketika upacara ngaben terlaksana dapat terwujud.

Asuransi ngaben dari ASURANSIKU.id tidak hanya menjamin nasabahnya untuk mendapatkan perlindungan jiwa seumur hidupnya namun juga mendapat santunan bila terjadi risiko, kecelakaan, meninggal dunia akibat terdiagnosis penyakit kronis hingga bebas biaya premi bila risiko cacat total.

Baca Juga :  Harga Melejit, "Janda Bolong" Belum Eksis di Bali

Perlindungan asuransi ngaben juga ada tambahan spesial lainnya yaitu proteksi risiko cedera yang diakibatkan perampokan sewaktu bertransaksi di ATM pihak ASURANSIKU.id memberikan perlindungan jiwa bila risiko meninggal dunia akibat penyakit atau kecelakaan atau cacat tetap total.

ASURANSIKU.id optimistis dengan layanan asuransi ngaben mengingat jumlah nasabah ASURANSIKU.id lumayan besar di wilayah NTB dan Bali yang sebagian besar para pegawai sipil.(RSV)