Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPROTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali Kembali mengelar Honda Premium Matic Day yang kali ini diadakan di Trans Studio Mall selama 2 hari, 14-15 Desember 2019.

Kegiatan rutin yang ke-4 kalinya di tahun ini digelar khusus untuk menyapa konsumen pecinta matic premium sepeda motor Honda.

Bakalan ada empat produk premium Honda yang akan menyapa konsumen Bali diantaranya Honda Vario 125 & 150, Honda PCX, Honda Forza dan yang terbaru adalah Honda ADV150. Serta pengunjung dapat secara langsung merasakan keunggulan performa motor premium matic Honda melalui sesi riding test.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Thomas Pradu mengatakan Honda Premium Matic Day dapat dinikmati konsumen sehingga diharapkan semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang menjadi value pada jajaran motor premium matic Honda.

Baca Juga :  TP PKK Kota Denpasar Gelar Posyandu Paripurna di Banjar Pande Renon

“Kegiatan yang dikemas dalam bentuk exhibition ini rutin kami lakukan sepanjang 2019, dengan harapan kegiatan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi impiannya memiliki motor matic premium Honda,” ungkap Thomas Pradu.

Beragam kegiatan menarik dihadirkan dalam acara ini diantaranya, smart key challenge, Honda Community City Touring, band competitition, dance competition, DJ competition, PUBG Competition, Photo Contest dan band performance. Untuk menambah kemeriahan acara, juga hadir band lokal yang digandrungi yaitu Motifora dan Harmonia yang akan mengajak pengunjung yang hadir di booth Honda untuk happy.

Program penjualan dengan promo menarik juga ditawarkan di acara ini, bagi yang ingin melakukan transaksi untuk tipe Honda Vario 125/150, Honda PCX, Honda Forza, dan Honda ADV150 secara on the spot.

Tersedia juga produk dari Honda Genuine Part (HGP) dan Apparel juga mendukung gaya berkendara konsumen. Pada kesempatan itu juga terlaksana kegiatan touring PCX Luxurious Trip Bali yang melakukan perjalanan sepanjang 393 km menuju Denpasar – Buleleng – Menjangan – Gianyar – Uluwatu – Denpasar yang diikuti oleh komunitas Honda PCX Indonesia, media Nasional, dan blogger/vlogger. Perjalanan touring akan diakhiri di Trans Mall Bali sekaligus meramaikan gelaran Honda Premium Matic Day.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News