Juara 3 kelas Free For All (FFA)

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2019 sebagai kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia akhirnya sampai pada puncak kegiatannya, bertempat di Hartono Mall, Yogyakarta, 16 – 17 November 2019 perwakilan modifikator dari Bali berhasil membawa 3 piala.

Prestasi gemilang yang diraih adalah sebagai juara 1 di kelas Community Touring diwakili oleh Efendi Hermanto dengan Vario 150 berkonsep Custom Bike Explorer miliknya   terpilih sebagai yang terbaik, juara 3 di kelas Sport Fairing yang diwakili oleh Edi Budiono, dan juara 3 di kelas Free for All (FFA) diraih oleh I Putu Niko Budatama.

Juara 1 comunity

Di ajang Honda Modif Contest (HMC) 2019, sebanyak 121 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam final battle yang berpartisipasi. Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2019 sebelumnya diselenggarakan di 14 kota besar di seluruh Indonesia yaitu Pekanbaru-Riau, Manado – Sulawesi Utara, Denpasar – Bali, Surabaya – Jawa Timur, Banjarmasin – Kalimantan Selatan, Solo – Jawa Tengah, Samarinda – Kalimantan Timur, Makassar – Sulawesi Selatan, Cirebon – Jawa Barat, Malang – Jawa Timur, Bandung-Jawa Barat, Medan – Sumatera Utara, Pontianak – Kalimantan Barat dan Jakarta.

Gelaran HMC tahun ini membuka 9 kelas yang dilombakan, yakni All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, kemudian kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, Cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

Juara 3 Kelas Sport Fairing

“Kami cukup bangga dengan prestasi yang sudah diraih, ini menunjukkan kreativitas generasi muda khususnya Bali patut diacungi jempol dengan tetap mengusung keselamatan berkendara dan penggunaan safety riding gear saat berkendara sesuai tema #Cari_aman. HMC tidak hanya menjadi wadah kreasi, namun menjadi rujukan modifikator khususnya konsumen Honda untuk menghasilkan karya yang sesuai karakter masing-masing dengan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan berkendara,” ungkap Gede legawa selaku Marketing promotion supervisor Astra Motor Bali. (tis/bpn)