BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan kecantikan baik lokal maupun Internasional sangat bersaing dalam mendapatkan konsumen di Indonesia. Hal ini dikarenakan pertumbuhan ekonomi yang meningkat dan juga kebutuhan orang Indonesia akan produk kecantikan sangat tinggi.

Beberapa jenis produk kecantikan yang dicari oleh konsumen yaitu Skin care, Lipstick, Eyeliner, Parfum, Kutek, Foundation, dan masih banyak lagi. Konsumen di Indonesia dari berbagai usia dimulai dari remaja sampai ke orang tua.

Khususnya untuk para remaja yang sedang senang-senangnya memulai perawatan dan mempercantik diri haruslah memperhatikan hal-hal penting dalam penggunannya. Seperti contohnya lipstick, bagi para remaja janganlah memilih lipstick yang membuat terkesan menor atau pun terlihat menjadi tua. Kesan itu akan menjadi penilaian yang negative jika salah memilih Lipstick. Pemilihan warna nya pun harus yang lebih soft colour seperti berwarna merah muda.

Tidak semua merk lipstick memberikan perbedaan produknya sesuai jenis usia. Jika dibedakan dalam kategori masing-masing usia itu akan sangat mempermudah konsumen seperti remaja untuk memilih yang sesuai dengan jenis usia. Priceprice.com dapat membantu kamu memilihkan lipstick dan produk kecantikan sesuai usia, lalu kita juga dapat membandingkan harga produk yang berbeda beda dari tiap E-commerce, itu akan membuat kita lebih bijak dalam berbelanja. (r/bpn)