Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk peringatan Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November, Astra Motor Bali memberikan apresiasi untuk guru melalui program penjualan.

Adapun program yang ditawarkan adalah pembelian type motor Honda PCX dan Honda Adv150 akan mendapatkan potongan angsuran sebesar 20.000 dan hemat angsuran hingga 5x dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu juga Astra Motor Bali melalui perwakilan ikatan karyawan internal melakukan kunjungan ke SLB Negeri Denpasar yang berlokasi di Jalan Maruti. Kegiatan yang bertajuk “Terima Kasih Guru, Satu Hati Untuk Guru” ini sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial CSR ungkapan terima kasih atas jasa-jasa para guru yang telah memberikan pengetahuan dan turut mencerdaskan Bangsa.

Kunjungan ke SLB Negeri Denpasar, sekaligus memberikan service gratis dan ganti oli gratis sepeda motor Honda kepada para guru yang tidak mempunyai waktu untuk melakukan perawatan motor, sehingga momen ini sangat bermanfaat untuk guru-guru dengan kapasitas 20 unit motor yang berhasil di service pada Hari Guru ini.

Baca Juga :  DPRD Bali Berikan Tanggapan Terhadap Raperda Insentif Investasi dan Pengarusutamaan Gender

“Kunjungan dan service gratis yang telah diberikan oleh Astra Motor Bali untuk para guru di SLB sangat bermanfaat. Perhatian di Hari Guru ini memberikan semangat kepada kami para pengajar untuk selalu memberikan ilmu pengetahuan secara tulus dan sabar kepada anak didik kami, semoga Astra Motor selalu Satu Hati dengan konsumennya,” ungkap  Gusti Muna salah satu guru di SLB Negeri Denpasar.

Pada kesempatan itu pula perwakilan management Astra Motor Bali menyerahkan kue sebagai simbolis perayaan Hari Guru yang dilaksanakan bersama-sama dengan para murid yang notabenenya adalah anak-anak tuna grahita. Senyum dan ceria terpancar di wajah para murid saat menyanyikan lagi Hymne guru.

Baca Juga :  OJK dan Kementerian Dalam Negeri Sepakat Perkuat Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD)

“Dengan semangat Satu Hati, kami senantiasa selalu ingin berbagi dan pada kesempatan ini yang sekaligus di Hari Guru, kami juga senang dapat bertemu secara langsung dengan guru dan juga murid-murid yang ada di SLB Negeri Denpasar. Semoga kado kecil ini bermanfaat untuk para guru dan kedepannya semoga kami dapat mendukung lagi untuk proses belajar mengajar di sekolah ini,” ungkap Cristian Surjadi selaku Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bali.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News