BALIPORTALNEWS.COM – 91 tahun silam, “Satu Tanah Air, Satu Bangsa, dan Satu Bahasa, Indonesia” dicetuskan. Saat itu, kita masih berjuang mengusir penjajah, belum ada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka.

Tepat 28 Oktober 2019, NKRI sudah merdeka selama 74 tahun. Tapi kenapa kita sesama warga negara Indonesia bukannya semakin solid, malah semakin terbelah? Kekayaan yang dimiliki Indonesia: banyaknya suku dan Agama malah dijadikan alat provokasi untuk memecah belah Bangsa.

Sejak Young On Top (YOT) berdiri tahun 2009 silam, salah satu nilai yang ada: menghormati semua orang tanpa melihat perbedaan suku, ras, Agama, sosial status, dan jenjang pendidikan. Motto kami: “Learn and Share” mengajak generasi muda Indonesia untuk belajar sebanyak-banyaknya dari siapapun dan berbagi sebanyak-banyaknya kepada siapapun yang membutuhkan.

10 tahun YOT sudah berdiri dan telah menginspirasi jutaan anak muda Indonesia. Saatnya seluruh pengurus YOT yang kini ada di 26 kota untuk mengambil peran aktif dan strategis untuk Tanah Air yang kita cintai bersama.

Baca Juga :  Peringati Hari Sumpah Pemuda, Skutik Honda Tawarkan Promo Hemat

Saatnya, seluruh YOTers yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara untuk menjadi penggerak generasi muda yang Menyatukan INDONESIA.

Ayo, kita jaga NKRI yg sudah merdeka untuk tetap utuh. Kita harus bersyukur karena kita terlahir di negara yang kaya raya. Saling menghargai sesama adalah bentuk rasa syukur kita yang kongkret untuk Indonesia.

Mari, kita sama-sama Menyatukan INDONESIA!(r/bpn)