Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan edukasi safety riding secara terus menerus dilakukan Astra Motor Bali, sebagai salah satu kedekatan kepada konsumen khususnya umat Hindu, Selasa (15/10/2019) bersama dengan Polda Bali memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penyerahan sepasang rambu hati-hati kepada Banjar Mertasari Desa Penatih Dangin Puri, Kecamatan Denpasar Timur.

Pemberian rambu hati-hati ini, sebagai  bentuk kepedulian Astra Motor Bali dengan harapan kegiatan keagamaan berjalan lancar dan untuk memberikan rasa aman dari pengguna jalan maupun warga desa yang melakukan kegiatan keagamaan.

Baca Juga :  Safari Ramadhan APJII Bali Nusra, Mempererat Silaturahmi dan Peduli pada Sesama

Pada kesempatan itu pula perangkat desa dan pecalang diberikan edukasi dan sosialisasi oleh team safety riding Astra Motor Bali tentang keselamatan berkendara dengan materi cara menggunakan helm yang benar karena merupakan salah satu hal yang penting untuk keamanan kepala.

Sementara itu Kasi Dikmas Polda Bali, Gusti Nyoman Wintara mengingatkan lagi agar pecalang dan perangkat desa secara terus melaksanakan razia kependudukan untuk mencegah kriminalitas yang semakin meningkat.

Team Safety Riding Astra Motor Bali, Yosept Klaudius mengatakan awalnya Polda Bali memiliki target sosialisasi keselamatan berkendara ke banjar-banjar bersama Honda dan dalam setiap kegiatannya ditambahkan dengan pemberian rambu hati-hati dan rompi pecalang.

“Kegiatan sosialisasi safety riding di banjar Mertasari ini sekaligus sebagai persiapan karena dalam waktu dekat akan ada upacara keagamaan disana, semoga bantuan rambu segitiga ini dapat bermanfaat untuk warga sehingga kegiatan keagamaan berjalan lancar,” ungkap Yoyo.

Baca Juga :  Peluncuran Program TPAKD Kota Denpasar: Kredit/Pembiayaan Sektor Prioritas Pertanian, Simpanan Pelajar, dan UMKM Bali Nadi Jayanti

Berkaitan dengan keselamatan berkendara, Astra Motor Bali mendukung program dari kepolisian bahwa sekarang berpakaian adat wajib menggunakan helm.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News