BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Local Fest akan kembali digelar untuk keempat kalinya dengan tema “To Be More Awesome”.

Local Fest 2019 ini akan diadakan selama 3 hari berturut-turu mulai dari 1-3 November 2019 yang akan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Selaku Ketua Panitia, I Made Semadi Guna mengatakan Local Fest kali ini akan menyuguhkan banyak acara yang menarik, seperti : hiburan musik dari artis nasional maupun lokal Bali, stand fashion, stand kuliner dan stand komunitas. Selain itu, Local Fest 2019 juga sebagai perangsang anak-anak muda Tabanan untuk mengekspresikan ide-ide kreatifnya.

“Kami mengharapkan masyarakat Tabanan terutama anak-anak muda dapat mendukung dan memberi masukan agar kegiatan ini bisa lebih bermanfaat dan berkembang,” harapnya.

Dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 Wita, pengunjung cukup membayar HTM sebesar Rp 20.000,-/hari untuk bisa menikmati suasana Local Fest 2019.

Tidak kalah serunya dari tahun lalu, Local Fest tahun ini akan menghadirkan Guest Star dari Stereowall, Scared of Bums, Rajawali Ingkar Janji, Painful By Kisses, KIS, Harmonia, Bayu KW serta Jangar.

Baca Juga :  Klungkung Percepat Usulan Pahlawan Nasional Ida I Dewa Agung Jambe

“Selain untuk menikmati musik, di Local Fest 2019, pengunjung juga berkesempatan untuk menikmati kuliner, berbelanja serta kumpul dengan komunitas untuk saling bertukar ide dan informasi,” tambah I Made Semadi Guna.(tis/bpn)