Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR  – Astra Motor Bali Bersama dengan komunitas Honda yang bernaung di bawah paguyuban Honda Community Bali mengadakan kegiatan yang bertajuk “Genio Color Custom”, kegiatan tersebut diselenggarakan bersamaan dengan event Genio Custom Playground 19-20 Oktober 2019 di Level 21 Mall Denpasar.

Kegiatan yang dikemas dengan konsep gathering komunitas mengajak seluruh bikers untuk memeriahkan berbagai rangkaian acara Genio Custom Playground. Pada kesempatan itu pula para komunitas mendengarkan secara langsung talkshow seputaran modifikasi Honda Genio dan kreativitas seniman yang mengangkat produk lokal sesuai kegiatan yang bertemakan #GAYA_HITS Modifikasi Genio.

Baca Juga :  Tinggi Suara Tak Sah Saat Pemilu 2024 di Bali, KPU Bali Akan Lakukan Evaluasi

Peserta sangat antusias apalagi dengan gimmick untuk peserta yang paling aktif dalan sesi sharing dan diskusi ini. Seluruh bikers juga berkesempatan untuk melakukan riding test Honda Genio dengan tetap mengedepankan #Cari_ Aman sesuai yang misi safety riding.

“Acara Genio Color Custom merupakan bagian dari keseruan acara yang berkolaborasi dengan brand fashion local dengan seniman serta konsumen Honda Genio yang menampilkan modifikasi unik sekaligus edukasi Honda Genio mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan selera anak muda. Pada kesempatan itu pula dilakukan tapping point melalui aplikasi Honda Community ID (HCDI),” tutur Ngurah Iswahyudi selaku Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali.

Baca Juga :  Promo Ketupat, Pilihan Tepat Untuk Punya Motor Honda Baru 

Honda Genio menjadi referensi Utama komunitas Honda yang mencari kemudahan mobilitas dan gaya hidup. Komunitas Honda selalu menjadi bagian dari berbagai kegiatan dilaksanakan dengan konsumen pencinta Honda Genio diantaranya touring, Fun Rally dan lainnya.(tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News