BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – FIFGROUP yang merupakan perusahaan pembiayaan meluncurkan fasilitas yang kian membuatnya dekat dengan masyarakat. Salah satunya dengan menggelar Event “Safari FIF Satu FIFGROUP Bagi Negeri”.

Bersama dengan tujuh Astra Motor area Denpasar (Astra Motor Cokroaminoto, Astra Motor Teuku Umar, Astra Motor Sesetan, Astra Motor Gunung Agung, Astra Motor Gunung Sanghyang, Astra Motor Kuta, Astra Motor Nusa Dua) bersama FIFGROUP menyapa konsumen area Bali yang berlokasi di Mall Ramayana Robinson, Denpasar.

Sebuah truk yang dimodifikasi sebagai “mobile-channel” dengan konsep berbeda yang adaptif. Di truk ini diterapkan dalam wujud fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, melakukan kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari sejak 30 Agustus – 1 September 2019 dengan berbagai aktivitas acara diantaranya Game Interactive, Program Promo, Accoustic Band Perform, Servis Murah, FIFGROUP GOT TALENT, Zumba dan Senam Keluarga Indonesia Sehat, CSR (Donor Darah), pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Activity, FIFGROUP KIDS FASHION SHOW COMPETITION, serta temu Komunitas KFI & Komunitas PCX.

Baca Juga :  Gelar Event Kuliner, Upaya Promosikan Goa Jepang Sebagai Tempat Wisata

Natalius Turnip selaku BM FIFGROUP Bali mengungkapkan, bahwa Truk Safari ini merupakan sebuah bukti aksi dan kepedulian Astra Motor serta FIFGROUP dalam melayani masyarakat.

”Kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Kami senantiasa berusaha memberikan kemudahan dan pelayanan, terlebih sumbangsih kami dalam membangun kehidupan yang lebih baik sehingga impian konsumen dapat terwujud,” tambah Natalius Turnip. (tis/bpn)