Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR  –  Guna membangun hubungan yang kuat dengan pengguna Honda Genio, Astra Motor Bali Bersama dengan konsumen Honda Genio dan beberapa komunitas Honda menggelar kegiatan yang bertajuk “GENIO MOVIE RIDE”, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh total peserta 70 biker berasal dari beberapa komunitas diantaranya  HPCI Bali chapter, HSFCI, Viber, BOC, CCIBD, BSCC, dan BTC.

Sebelum memulai touring, seluruh peserta berkumpul di halaman Astra Cokroaminoto diawali dengan acara Genio Foto Kontes. Para peserta berlomba-lomba menampilkan pose terbaiknya dan kemudian menguploadnya di media sosial mereka masing-masing dengan hashtag #GEN_EKSIS Genio.

Nantinya para pemenang yang mendapat like paling banyak akan mendapat souvenir menarik pada akhir acara. Peserta juga disosialisasikan product knowledge Honda Genio serta teknologi rangka terbaru yang diusungnya yaitu enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Teknologi eSAF Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Honda Genio sendiri merupakan produk skutik teranyar Honda berdesain casual fashionable sebagai identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi.

Rangka eSAF pada Honda Genio menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver.

Rangka eSAF ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas luas bagasi yang mencapai 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L dari Honda Genio.

Selanjutnya seluruh peserta touring dibekali edukasi berkendara yang aman yang menjadikan touring tidak hanya menyenangkan, namun juga mengajak para peserta touring berperan mengkampanyekan #Cari_Aman saat naik motor dengan memberikan contoh berkendara yang baik kepada masyarakat sepanjang rute touring.

Rute yang dilalui meliputi Jln. Cokroaminoto – Sutomo – Gajah Mada – Kapten Agung – Sudirman – Diponegoro dan finish di Thamrin tepatnya di Denpasar Cineplex. Sesuai tema acara, kegiatan kali ini diisi dengan menonton bersama film Gundala. Gundala merupakan salah satu film superhero karya anak bangsa.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali Ngurah Isahyudi mengatakan dengan acara “GENIO MOVIE RIDE” ini yang dikemas dengan kegiatan touting dan menonton bersama diharapkan dapat mempererat komunikasi antar anggota komunitas. Dan juga dapat menghilangkan rasa lelah setelah perjalanan yang ditempuh. Para peserta terlihat sangat antusias menyaksikan film sang putra petir ini.

“Sesuai dengan konsep Honda Genio, kami mengajak anggota komunitas untuk merasakan sensasi berkendara dengan type matic yang sedang digandrungi oleh kaum gen eksis. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen,” kata Ngurah Iswahyudi menutup acara.(tis/bpn)

loading...