BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Turut merayakan Hari Pelanggan Nasional 2019 yang jatuh pada 4 September 2019, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor Honda wilayah Bali menyelenggarakan berbagai aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda.

Dengan mengangkat tema “Meraih Mimpi Bersama Honda, SatuHATI Indonesia”  sebanyak 65 dealer Honda menggelar beragam kegiatan yang berfokus pada apresiasi untuk konsumen, seperti kejutan dari Manajemen Astra Motor Bali dan PIC Dealer Honda yang langsung memberikan layanan istimewa dengan berkunjung kerumah konsumen terpilih yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda dihari pelanggan  yaitu  Bapak M. Kiromul Fatah, S.Pd, yang berprofesi sebagai Guru, memiliki hobi modifikasi dan sangat tertarik memilih Honda ADV.

Kunjungan selanjutnya yaitu ke rumah konsumen loyal Honda dengan pembelian motor lebih dari 8 kali selama 2018-2019 di dealer Heronusa Tuban atas nama Bapak W. Darma Kertiyasa yang memiliki rentbike dan sekaligus dilakukan pengiriman sepeda motor Honda Genio.

Aktivitas lainnya yang dilakukan adalah “EXCLUSIVE DAY with LOYAL HONDA FAMILY” yang merupakan acara yang dipersembahkan Astra Motor Bali untuk konsumen loyal Honda Bali dengan acara seminar “Hypno Parenting”, sosialisasi program Honda (Semeton Honda Bali Card, MotorKU Express, Edukasi Safety Riding, #Cari_Aman dan HondaCARE).

Baca Juga :  Hingga Kini, 28 Hotel, 1 Restoran dan 1 Destinasi Wisata di Denpasar Telah Kantongi Sertifikat

Kegiatan tersebut bertempat di Astra Motor Main Dealer Bali dengan melibatkan 30 konsumen loyal. Selain agenda seminar dan sosialisasi, konsumen dimanjakan dengan kuliner, doorprize dan service gratis sepeda motor Hondanya.

Suasana spesial juga dapat dirasakan konsumen yang datang ke seluruh dealer Honda Bali dalam aktivitas “DEALER ACTIVITIES on Harpelnas 2019” dimana seluruh jaringan Honda Bali turut mengapresiasi konsumennya disemua penjuru daerah di Bali dengan konsep yang berbeda. Diantaranya adalah pengantaran unit oleh Pimpinan/Pemilik Dealer Honda, penampilan showroom dan frontline people yang berbeda dengan hari biasanya, lomba-lomba untuk konsumen, kejutan ulang tahun, gathering konsumen, program CSR, dan lain-lain.

Selain itu juga ada promo-promo menarik, diantaranya diskon jasa service 25%, Spare Part 5%, Voucher Service, Diskon Apparel Honda sampai dengan 49%.

Seluruh frontline people Honda pun dapat mengabadikan moment engagement dan mengapresiasikan kejutan dan keseruan rangkaian Hari Pelanggan Nasional yang diberikan ke konsumen dan aktivitas lomba yang dapat diposting di Sosial Media dalam Rangkaian Harpelnas 2019.

Baca Juga :  Tiga Siswa SMP di Kota Denpasar Jadi Pemenang Ki Hajar STEM 2020

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan konsumen setia Honda merupakan bagian terpenting dan banyak memberikan inspirasi bagi perusahaan dalam upaya memberikan produk serta layanan purnajual terbaik.

“Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini secara konsisten kami lakukan setiap tahun, dengan berbagai aktivitas istimewa. Hal ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda,” ungkap Wahyudi.

Di area Dealer Singaraja, kegiatan kampanye keselamatan berkendara dengan mengusung tagline #Cari_Aman dilakukan dengan cara edukasi secara langsung pada saat pengiriman motor dengan spanduk yang sangat terlihat oleh konsumen.(tis/bpn)