BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk apresiasi dan kerjasama dengan Mitra Driver Go-Jek, Astra Motor Bali memberikan kemudahan dalam perawatan motor.

Kegiatan yang bertajuk “Menjadi Driver Go-Jek Benefit” ini memberikan harga khusus kepada driver Go-Jek cukup membayar Rp 4 ribu jasa service diluar dari penggantian spare part dan oli.

Berlokasi di halaman kantor Go-Jek Jalan Teuku Umar Barat, sebanyak 100 sepeda motor terdaftar dan mendapatkan penawaran harga khusus untuk service motor, Senin (9/9/2019).

Didukung Honda Mobile Service, dengan 7 tenaga mekanik yang telah tersertifikasi, kegiatan service murah ini mendapat sambutan antusias dari driver Go-Jek terbukti sejak pagi motor yang hendak diservis sudah mengantri untuk mendapatkan fasilitas yang istimewa ini.

Manager Retail Astra Motor, Yodi Wahyu Borobudi mengatakan, bahwa saat ini terutama di Bali umumnya, masyarakat sangat terbantu dalam hal mobilitas. Go-Jek menjadi sebuah fenomenal nasional yang luar biasa. Di mana kami juga melihat banyak sekali motor-motor Go-Jek yang digunakan yaitu motor Honda. Momen ini kami tangkap sebagai kesempatan untuk memberikan support dalam hal perawatan motor dengan Go-Jek.

“Kunjungan service secara langsung ini sebagai bentuk apresiasi dengan memberikan harga khusus kepada pengendara Go-Jek dan kami berharap dengan kerjasama ini, driver Go-Jek semakin nyaman mengendarai sepeda motor Hondanya, sehingga dapat melayani pelanggan dengan lebih baik. Kami juga sangat senang dan bangga dapat melayani Go-Jek,” ungkap Yodi

Benefit lainnya yang dapat dinikmati driver Go-Jek adalah layanan Road Emercency “Honda Care”, sebuah layanan yang membantu pengendara sepeda motor Honda apabila mengalami masalah di jalan raya, sehingga para driver tidak usah khawatir lagi.

Selain ini untuk memenuhi impian para Go-Jek dalam memiliki sepeda motor Honda baru, Astra Motor Bali juga menawarkan program pembelian dengan harga khusus yang telah ada di-price list promo group customer dengan kerjasama dari leasing company.

“Sosialisasi safety riding untuk mitra Go-Jek agar selalu #Cari_Aman dalam berkendara diperjalanan menjadi agenda berkunjung setiap periode tertentu yang dilakukan oleh team safety riding Astra Motor Bali sebagai bentuk kepedulian kepada diri sendiri dan pengendara lainnya ketika dijalan raya,” tutup Yodi.(tis/bpn)