BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai wujud kepedulian FIFGROUP Cab. Tabanan terhadap Pendidikan Masyarakat, pada hari Senin (5/8/2019) yang bertepatan hari pertama Murid SMK N 1 Tabanan masuk sekolah. FIFGROUP Tabanan mengadakan Jam Sosial ke SMK N 1 Tabanan.

Agenda ini merupakan bentuk kegiatan Sosial atau CSR AGC AFC FIFGROUP Cab. Tabanan. Yang diadakan Di Aula SMK N 1 Tabanan, yang di hadiri oleh seluruh siswa Kls. XII. Dengan didampingi Humas SMK N 1 Tabanan Ibu I Gusti Ayu Eka Suryanthi, Jam Sosial berlangsung dengan diawali oleh sambutan dari Bapak Kepala Sekolah SMK N 1 Tabanan, I Wayan Sudarsana,S. Pd, M. Si. Dan di lanjut dengan kata Sambutan dari Kepala Cabang FIFGROUP Cab. Tabanan Bapak Rinto Friadi Daely. Dilanjut penyerahan Plakat ucapan terima kasih kepada SMK N 1 Tabanan dan Penyerahan 10 Kotak P3K beserta isinya.

Dengan Materi Literasi OJK1 Mengenal Produk Keuangan, langsung di bawakan oleh Bapak  I Putu Bagus Setiawan. dan Materi Safety Riding di bawakan oleh Bapak Dewa Made Putra Joko Santoso.Para Siswa dan Siswi kls XII yg berjumlah 360 orang, mengikuti dengan tertib dan sangat antusias, dengan dorprize yg menarik menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu Produk terbaru Honda yaitu Honda ADV juga ikut serta terpajang di halaman SMK N 1 Tabanan, dalam rangkaian HUT ke-57 SMK N 1 Tabanan.

“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan mutu pendidikan kejuruan, agar para siswa mengetahui Definisi Pembiayaan, Konsep Pembiayaan, Transaksi Pembiayaan dan Manfaat Pembiayaan,” ungkap Bapak Rinto Friadi Daely selaku Kepala Cabang FIFGROUP Cab. Tabanan. Semoga dengan kegiatan ini  dapat berguna bagi Siswa SMK N 1 Tabanan. (djk/bpn)