BALIPORTALNEWS.COM –  Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke-74, Dealer Trimitra Bali sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda, menggelar lomba mewarnai yang dilaksanakan Jumat (23/8/2019). Diikuti oleh 30 peserta yang merupakan anak-anak dari TK Widya Sasana II Bedulu, Tegallinggah Blahbatuh.

Acara yang dimulai dari pagi hingga siang hari ini diisi juga dengan informasi program pembelian sepeda motor Honda yang terbaru dengan promo untuk Honda Genio, Honda PCX cukup menunjukkan STNK Scoopy akan mendapatkan pomo menarik.

Selain itu untuk type Cub seperti Honda Supra 125, Honda Revo ditawarkan promo dengan  uang muka Rp. 500 ribu serta bunga 1.8% menurun. Semua program ini dijelaskan dengan sangat menarik untuk para orang tua peserta sembari menunggu anaknya menyelesaikan lomba.

PIC Dealer Trimitra Bali, Wirawan mengatakan sebagai bagian dari masyarakat yang turut memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74, Dealer Trimitra Bali ingin berkontribusi untuk lingkungan masyarakat sekitar melalui lomba mewarnai yang sangat digemari khususnya kalangan anak-anak di lingkungan Blahbatuh Gianyar.

Baca Juga :  Beri Pemahaman Kebanksentralan, BI Bali Latih Wartawan Ekonomi

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi ke konsumen setia Honda serta sekaligus memberikan kesempatan untuk putra-putri konsumen mengembangkan kreatifitasnya melalui lomba mewarnai ini,” ungkap Wirawan.

Dalam kesempatan itu pula, seluruh peserta diedukasi tentang keselamatan berkendara dan pentingnya menggunakan helm baik orang tua maupun anak-anak serta tidak lupa kampaye #Cari_Aman. Acara semakin seru saat kuis untuk peserta dan orang tua yang mampu menjawab pertanyaan seputar keselamatan berkendara dan Honda.

Di akhir kegiatan, setelah pengumuman pemenang, peserta diajak makan bersama juga dibagikan bingkisan menarik.(myn/bpn)