BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kehadiran mobil servis keliling Honda sebelumnya di Mall Galeria setiap hari Selasa dan Kamis, mendapat respon yang sangat baik dari pengunjung maupun karyawan mall.

Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen, kini mobil servis keliling hadir setiap hari di parkiran Mall Bali Galeria Kuta.

Masih dengan konsep servis hemat bersama Honda Mobile Service (HMS) kali ini Astra Motor Bali melalui jaringan resmi Honda Dealer Uluwatu Motor, semakin gencar melakukan kegiatan jemput bola untuk mempermudah konsumen melakukan perawatan motor nya.

Kehadiran Honda Mobile Service (HMS) dengan tenaga mekanik handal ini di jadwalkan setiap hari dan sudah dimulai sejak 1 Agustus 2019.

Antusias konsumen khususnya pegawai Mall dan pengunjung terlihat saat Honda Mobile Service telah siap untuk melakukan servis motor konsumen.

Program menarikpun ditawarkan dalam gelaran ini yaitu potongan jasa servis sebesar 20%. Tercatat dihari pertama 20 konsumen yang menikmati layanan servis hemat dan praktis dari Honda ini.

“Kondisi prima sepeda motor tentunya menjadi perhatian pemiliknya, dengan program Honda Mobile Service ini kami harapkan dapat menjawab respon konsumen yang sebelumnya kami hanya hadir 2 kali dalam seminggu, sehingga memudahkan mereka jika ingin nge-mall atau karyawan mall yang sedang bekerja dan motor tetap bisa diservis,” ungkap Agung Surya selaku Tehnical Service Departement Manager.

Karena permintaan untuk layanan servis kunjung ini mendapat tanggapan positif dari konsumen maka kegiatan ini kami adakan setiap hari, sehingga waktu konsumen lebih efektif dan efisien.

“Setiap hari ada mobil servis keliling di mall ini sangat membantu saya dan gak perlu ke bengkel lagi sekaligus saya bisa jalan-jalan di mall ini, Honda memang sangat memudahkan saya dalam perawatan motor,” ungkap Irwan Salah satu pengunjung mall.(tis/bpn)