BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Aruba mengumumkan kehadiran Aruba Instant On, jajaran solusi jaringan nirkabel terbaru, aman dan kuat. Solusi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis skala kecil untuk saat ini dan di masa depan dengan kapasitas yang dapat ditingkatkan, Kamis (8/8/2019) kemarin di Padma Resort Legian.

Country Manager Indonesia Aruba, Robert Suryakusuma mengatakan, UKM memiliki peran sangat penting bagi perekonomian Indonesia dan segmen usaha ini mempekerjakan banyak sekali tenaga kerja di dalam negeri.

Solusi Aruba Instant On yang mudah diimplemantasikan, hemat biaya, dan dapat terus ditingkatkan kapasitasnya (scalable). Terpenting, solusi ini kuat, aman, dan andal. Tujuan kami adalah untuk mendukung para pelaku UKM dalam menjalankan transformasi digital yang penuh tantangan dengan memperkuat mereka melalui solusi-solusi yang setara dengan perusahaan-perusahaan skala besar,tambah Robert Suryakusuma.

Hadir dengan teknologi 802.11ac Wave 2 dari Aruba yang terdepan di industri, portofolio Instant On memadukan teknologi Wi-Fi kelas bisnis dari Aruba dengan solusi yang sederhana, mudah diimplementasikan, dan menawarkan fleksibilitas sehingga bisa terus ditingkatkan kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan bisnis.

Baca Juga :  Pelajar Badung Ikuti Lomba Cerdas Cermat Pekan Nasional Keselamatan Jalan

Selain itu, dua mode pengelolaan melalui aplikasi mobile Instant On atau portal web berbasis cloud, tingkat keamanan terbaik di kelasnya, termasuk kesesuaian dengan protokol otentikasi terbaru seperti WPA2/WPA3, teknologi Smart Mesh untuk perluasan jaringan ke area yang sulit dijangkau dengan jaringan kabel, dan opsi pemasangan di plafon, di dinding, atau di atas meja, disesuaikan dengan lingkungan bisnis perusahaan skala kecil yang beragam.

“Garansi untuk Aruba Instant On adalah 1 (satu) tahun dan bisa berlanjut untuk mendapatkan additional warranty yang didukung dengan service center di Bali,” tutup Robert Suryakusuma.(tis/bpn)