Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali selaku Main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali secara resmi memperkenalkan skutik teranyar Honda ADV150 dihadapan konsumen dan awak media di Mall Bali Galeria, Jumat (9/8/2019).

Peresmian skutik teranyar Honda ADV150 di awali dengan World Premiere Riding Experience Honda ADV150 yang diikuti oleh jurnalis, blogger dan vlogger dengan menjelajah jalanan destinasi pulau Bali.

Antusias konsumen yang ingin mengetahui skutik dengan mengadopsi gaya motor besar, terlihat sejak pagi di gelaran exhibition yang menyajikan seluruh varian warna Honda ADV150. Berbagai program menarik ditawarkan untuk konsumen saat pembelian on the spot.

Kehadiran Honda ADV150 telah berhasil membuat penasaran masyarakat di Bali, ini terbukti dengan hadirnya 5 konsumen pertama yang membeli Honda ADV150. Berikut adalah nama-nama 5 konsumen pertama, yaitu : Rudy Susetya Hadi, Romy Anggara, Mida Meidawati, Ni Made Roni Astuti dan I Made Dedi Setiyadi.

5 Konsumen Pertama Honda ADV150

Selain itu, konsumen juga dapat merasakan performa responsive Honda ADV150 secara langsung dilokasi parkir Mall Bali Galeria yang telah tersedia di booth Riding Test.

Berbagai hiburan akan mewarnai kehadiran produk teranyar Honda ini diantaranya, band competition, dance competition, games seru, fotography contest, dan juga akan kedatangan Yudist Ardhana, youtuber yang sedang digandrungi anak muda untuk saling sharing berbagai hal tentang media social dan youtube.

Tidak ketinggalan komunitas Honda pun akan turut meramaikan kehadiran Honda ADV150 dan puncak acara tidak tanggung-tanggung artis Nasional Andra and the Back Bone akan menghiasi kemeriahan hadirnya Honda ADV150.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan respon masyarakat Bali setelah mengetahui kehadiran Honda ADV150 sangat positif. Sejak diluncurkannya di Jakarta beberapa waktu yang lalu, pemesanan terhadap type ini terus mengalir di jaringan dealer resmi Honda Bali.

“Dengan hadirnya Honda ADV150 dapat menjawab penasaran konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly. Kami optimis produk teranyar Honda ini akan diterima masyarakat Bali dan dapat menjadi kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar maupun penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP,” ungkap Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya menambah bahwa Bali menjadi prioritas Honda ADV150 sehingga indent motor ini tidak melebihi 30 hari. Untuk total indent dari tanggal 20 Juli hingga 9 Agustus sudah mencapai 759 unit.

“Selama acara peluncuran Honda ADV150 dari 9-11 Agustus kami menargetkan terjual 100 unit untuk Honda ADV150,” tambah Thomas Wijaya.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 38.050.000 (On The Road Bali) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.250.000 (On The Road Bali), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.(tis/bpn)

loading...